PATENANG.. BEDE Allah..!!



Masih Ada Allah Kok

jika aku diberi ruang dan waktu untuk bermanja-manja. akan aku gunakan untuk merenungi kenangan, memutar lagu melow dan meneggelamkan pikiranku tentangmu. tapi itu adalah kebangsatan dunia, memikirkanmu yang bukan mahromku adalah suatu dosa. setiap orang telah ditakdirkan berpasang-pasang, lantas kenapa harus bersedih jikalau dia memilih pergi darimu? tanamkan dihatimu sesuatu yang sempat kau miliki kemudian dia memilih pergi dan tidak lagi ingin berjuang bersamamu, dia  bukanlah jodohmu. dia hanya orang yang Allah titipkan untuk kamu dan dia saling memperbaiki satu sama lain. hingga akhirnya kamu dan dia akan dipertemukan dengan sosok baru yang haqiqi.


bukanlah suatu kebutulan Allah mempertemukan kamu, dia dan mereka. Allah selalu memiliki alasan dibalik pertemuan yang terjadi. jangan melulu kamu memaksakan sesuatu yang belum pasti adanya. bisa jadi seorang yang kamu puji-puji akan menjadi musuh besarmu kelak. Allah telah mengingatkan kita untuk menjauhi sifat israf atau berlebihan. “Cintailah kekasihmu sewajarnya, karena bisa jadi suatu saat dia akan menjadi seorang yang engkau benci. Dan bencilah orang yang engkau benci sewajarnya saja karena bisa jadi suatu saat dia akan menjadi kekasihmu” (HR Tirmidzi).


bukankah sesama manusia lebih-lebih sesama muslim harus saling mengasihi. sesuatu yang hilang biarlah hilang, relakan segala sesuatu yang Allah titipkan, kamupun hanyalah sebuah titipan yang sewaktu-waktu akan Allah ambil. jangan sesalkan Semua yang pernah singgah dalam hidupmu kemudian memilih untuk pergi, akan ada masa dimana semua akan indah pada waktunya. percayalah, karena Allah itu ada dan maha mengetahui.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

pintaku

Hilang